Thursday 25 February 2016

Obat-Obat Penting Yang Harus Anda Ketahui-Part A

Obat merupakan senyawa kimia yang pada dosis tertentu digunakan dalam diagnosa, penanganan atau pencegahan penyakit. Obat juga merupakan suatu senyawa kimia yang ketika masuk ke dalam tubuh dapat mempengaruhi fungsi tubuh, dan juga dipengaruhi oleh tubuh. Pengaruh senyawa tersebut (obat) berupa suatu efek, sedangkan pengaruh tubuh terhadap obat ini merupakan nasib obat dalam tubuh yang sering kita pelajari dalam farmakologi, terutama dalam subdisiplin farmakokinetika (kinetika obat), yang meliputi absorpsi, distribusi, metabolisme, dan ekskresi (ADME). Semua informasi obat ini, baik farmakokinetika, ataupun efek yang ditimbulkan (farmakodinamika) sangat penting untuk kita kitahui.
Untuk mengetahui hal-hal tersebut, kita bisa pelajari langsung dari profil obat yang bersangkutan. 
Di sini saya akan bagikan beberapa profil dari obat-obatan penting yang harus kita ketahui bersama, khususnya obat-obatan yang masuk dalam label alfabet A. Label-label selanjutnya akan saya bagikan dalam postingan selanjutnya.
Untuk mendownloadnya, sobat sekalian hanya perlu meng-Klik nama dari obat tersebut dan akan diantarkan ke dalam halaman Adf.Ly. Setelah proses loading selesai, sobat sekalian klik tombol Skip Ad yang berada pada posisi kanan atas, dan sobat akan diantarkan ke halaman downloadnya di Google Drive. Langsung saja Klik Download Sekarang. Mudah bukan???
Okey, langsung saja kita ke TeKaPe...

Okey, sobat sekalian, sekian dulu untuk postingannya kali ini. Nantikan terbitan selanjutnya "Obat-Obat Penting Yang Harus Anda Ketahui-Part B" Hanya di Pharmacy World.
Selamat mendownload dan selamat membaca. Semoga postingan ini bermanfaat.
Salam Luar Biasa

Bagikan

Jangan lewatkan

Obat-Obat Penting Yang Harus Anda Ketahui-Part A
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.