Wednesday 17 February 2016

Life Unity Global (LUG) GV Token Singapura

Semangat pagi sobat Blogger sekalian.....
Kita ketemu lagi nih.. dalam postingan ini saya mau membagikan sedikit cerita seputar dunia bisnis, khususnya bisnis yang sedang saya jalankan saat ini. GV Token Brilliant Business Singapura.
Simak ceritanya yah,,,...

Kebutuhan dan Penghasilan
Sebelumnya ada beberapa hal penting yang ingin saya sampaikan buat sobat sekalian. 
Hidup bahagia adalah harapan semua orang. Masing-masing orang bisa saja memiliki pandangan yang berbeda-beda tentang hidup bahagia. Ada orang yang beranggapan seperti ini "asalkan saya sehat, tidak ada penyakit apapun, itu sudah cukup untuk membahagiakan saya". Iya, itu betul sekali, lantas apa yang bisa dilakukan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari?
Kalau dari pandangan saya, hidup bahagia itu bisa kita dapatkan kalau semua kebutuhan bisa terpenuhi, dan kebanyakan orang beranggapan seperti ini. Lantas apa yang bisa kita lakukan untuk memenuhi kebutuhan kita sehari-hari? Salah satu caranya adalah kita harus memiliki sumber daya atau pendapatan untuk bisa memenuhi kebutuhan kita, baik kita yang masih dalam bangku pendidikan maupun kita yang sudah berumah tangga atau di masa tua. Di sini saya ingin memberikan sedikit nasihat untuk Anda, "jangan perkecil kebutuhan Anda untuk menyamakan penghasilan Anda, tetapi perbesar penghasilan untuk mencapai dan memenuhi semua kebutuhan Anda".
Berbicara soal meningkatkan penghasilan untuk menyamai kebutuhan, ada orang yang memilih untuk meningkatkan penghasilannya dengan jalan menekuni beberapa dunia kerja, seperti :
  1. Pekerjaan dengan gaji lebih tinggi
  2. Kerja double shift
  3. Menjadi profesional
  4. Berwiraswasta (berbisnis)
Kalau kita lihat kembali masing-masing dunia kerja di atas, 90% orang kaya datangnya dari usahanya sebagai wiraswasta (orang-orang yang berbisnis). Kita memang menginginkan pekerjaan dengan gaji lebih tinggi, tetapi apakah kualitas kerja kita bisa menjadi modal untuk mendapatkan pekerjaan seperti itu? 
Kita juga bisa mengambil kerja double shift. Namun apakah kita akan baik-baik saja? Kesehatan dan lain sebagainya harus diperhitungkan, terutama waktu bersama keluarga. 
Menjadi profesional tentu saja bagus. Tetapi hanya sebagian kecil orang yang bisa mendapatkan pekerjaan seperti itu.
Namun, hal terpenting dari dunia kerja yang  perlu kita ketahui bersama adalah setelah kita tidak bekerja nanti, entah itu karena faktor usia yang tidak mendukung lagi atau karena faktor kesehatan, pastikan supaya ada suatu mesin yang bekerja secara otomatis untuk memberikan pasokan sumber daya kepada kita. Nah, mesin inilah yang biasa disebut dengan aset dan biasa ini hanya ada pada orang-orang yang pemikirannya mengglobal. Dengan adanya mesin ini maka kita tidak perlu lagi khawatir tentang masa tua kita. Bagaimana caranya supaya kita bisa menciptakan mesin ini? salah satunya adalah melalui jalur berwiraswasta (berbisnis).
3 jenis utama sistem bisnis yang biasa dipakai adalah :
  1. Mengembangkan sistem usaha sendiri (konvensional)
  2. Bisnis waralaba
  3. Pemasaran jaringan (network marketing)
Sistem Bisnis Seperti Apa Yang Anda Mau?
Ketertarikan masing-masing orang terhadap dunia bisnis tentu saja berbeda-beda. Ada orang yang sukanya bisnis MLM, ada orang yang yang sukanya modal bisnisnya kecil tetapi potensi penghasilannya besar. Bisnis seperti apa yang Anda mau?
Jika ada bisnis yang memiliki kelebihan seperti ini :
  1. Modal terjangkau, risiko kecil
  2. Mudah dijalankan oleh siapapun dengan potensi penghasilan yang besar
  3. Sederhana, tanpa syarat yang rumit
  4. Tidak bersifat mengikat, baik waktu dan tempat
  5. Potensi pasar sangat luas dengan produk terbaik
  6. Memiliki potensi pasif income
Apakah Anda tertarik untuk mengembangkan bisnis yang seperti ini?
Jika Anda merasa tertarik maka di sini saya ingin menawarkan kesempatan emas untuk Anda bisa menjalankan bisnis yang sangat aman dan nyaman untuk dijalankan oleh siapa saja. Suatu sistem investasi yang dirancang sedemikian sehingga member yang pasif maupun yang aktif semuanya bisa berpenghasilan dari bisnis ini.
Life Unity Global (LUG)-GV Token Singapura. Sebuah sistem bisnis yang dirancang dengan konsep terbaru, merevolusi sistem yang sudah ada selama ini dan dapat dijalankan oleh semua kalangan dengan modal dan risiko kecil tetapi memiliki potensi penghasilan yang tidak dibatasi.

Apa Saja Kelebihan Dari Bisnis LUG GV Token?
Ada 7 kelebihan dari sistem bisnis LUG GV Token, yaitu :
  1. E-commerce system (sistem transaksi yang berbasis jaringan internet)
  2. Keanggotaan yang berlaku selamanya
  3. Omset terakumulasi dan menunggu
  4. Tidak ada tutup poin
  5. Bonus harian dengan potensi penghasilan yang besar
  6. Network cukup 2 group
  7. Pasif pun dapat penghasilan dari splitting token
Mengenal GV Group Singapura 
Golden Venture (GV) Group adalah perusahaan yang menjadi perancang program bisnis Life Unity Global atau yang biasa dikenal juga dengan bisnis GV Token. Tentang profil perusahaan, perusahaan ini adalah perusahaan multiindustri yang memproduksi dan meredistribusi produk-produk yang memiliki daya saing di perdagangan Asia dan juga di perdagangan dunia. Beberapa produk yang biasa dikelola oleh perusahaan ini bisa sobat sekalian lihat pada gambat di bawah ini
Bagaimana Cara Menjadi Bagian Dari Program Bisnis LUG?
Sebenarnya cara untuk menjadi bagian dari program bisnis LUG ini gampang saja. yang sobat sekalian perlu lakukan adalah membeli paket bisnisnya. Lalu apa yang akan sobat sekalian dapatkan dari pembelian paket bisnis ini?
  1. Produk berkualitas untuk masalah kesehatan yang memiliki nilai jual yang setara dengan kualitasnya.
  2. Kartu diskon
  3. Tabungan token
  4. Hak bisnis
  5. Support system
Berikut ini adalah paket-paket bisnis yang disediakan oleh perusahaan, Anda tinggal memilih mau membeli dengan paket yang mana?
Keuntungan Yang Diberikan Oleh Life Unity Global
Pada dasarnya Life Unity Global memberikan keuntungan :
  1. Aktif income dari hasil kerja Anda dalam mengembangkan jaringan bisnis Anda, mulai dari 100 ribu hinggan 70 juta per hari.
  2. Pasif income yang Anda peroleh dari tabungan token Anda, tanpa harus kelelahan jualan produk, promosi bisnis dan lain sebagainya seperti yang Anda lihat dalam bisnis MLM.
Jadi, bisa dikatakan bahwa dalam bisnis LUG ini, Anda aktif atau pasif, semuanya sama-sama dapat untung.
Bagi Anda yang berkeinginan untuk mengambil bagian dalam bisnis ini, saya sarankan untuk kembangkan jaringan bisnis Anda sambil menunggu waktu untuk panen hasil dari tabungan token Anda. Idealnya seperti ini. Jika ada sistem yang pasif aktifnya sama-sama berpenghasilan, kenapa tidak aktif saja sekalian? Biar sambil jalan-jalan kembangkan jaringan, kita juga sambil menunggu waktu untuk panen hasil dari pasif sistemnya".
Bagi Anda yang aktif mengembangkan jaringan bisnis Anda lewat jalur sponsorisasi (refferal program), perusahaan menyediakan beberapa bonus untuk Anda, yaitu :
  1. Bonus sponsor
  2. Bonus pasangan (pairing)
  3. Bonus matching
Detail dari ketiga jenis bonus aktif ini akan saya bahas dengan gambarnya
Bonus Sponsor
Bonus sponsor adalah bonus yang Anda dapatkan ketika Anda mensponsori orang untuk bergabung dalam program ini. Anda bebas mensponsori orang, sebanyak yang Anda bisa. Besarnya bonus sponsor adalah 10% dari total nilai investasi orang yang Anda sponsori.

Bonus Pasangan/Pairing
Bonus pasangan adalah bonus yang Anda dapatkan jika di dalam jaringan bisnis Anda terjadi pasangan. Besarnya bonus pasangan ini adalah 10% dari nilai investasi terkecil.

Bonus Matching
Bonus Matching adalah bonus yang Anda dapatkan jika orang yang berada dibawah Anda mendapatkan bonus pasangan. Besarnya bonus matching ditentukan oleh bonus pasangan yang terjadi pada generasi dalam bisnis Anda.

Okey, sekian dulu untuk postingannya kali ini, Jika ada yang kurang jelas atau yang belum dipahami, harap tinggalkan komentar. Atau bisa juga hubungi saya :
Yosse (Makasar)
No HP : 085298493253
Pin BB : 55193C39
Via Inbox Fb : Mestakung Rofinus

Semangat pagi dan Salam Luar Biasa

Bagikan

Jangan lewatkan

Life Unity Global (LUG) GV Token Singapura
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.