Saturday 27 February 2016

Life Unity Global - GV Token Brilliant Business

Life Unity Global (LUG)-GV Token Singapura. Sebuah sistem bisnis yang dirancang dengan konsep terbaru, merevolusi sistem yang sudah ada selama ini dan dapat dijalankan oleh semua kalangan dengan modal dan risiko kecil tetapi memiliki potensi penghasilan yang tidak dibatasi.

Apa Saja Kelebihan Dari Bisnis LUG GV Token? 
Ada 7 kelebihan dari sistem bisnis LUG GV Token, yaitu :  
  1. E-commerce system (sistem transaksi yang berbasis jaringan internet)  
  2. Keanggotaan yang berlaku selamanya  
  3. Omset terakumulasi dan menunggu  
  4. Tidak ada tutup poin  
  5. Bonus harian dengan potensi penghasilan yang besar  
  6. Network cukup 2 group  
  7. Pasif pun dapat penghasilan dari splitting token
Mengenal GV Group Singapura  
Golden Venture (GV) Group adalah perusahaan yang menjadi perancang program bisnis Life Unity Global atau yang biasa dikenal juga dengan bisnis GV Token. Tentang profil perusahaan, perusahaan ini adalah perusahaan multiindustri yang memproduksi dan meredistribusi produk-produk yang memiliki daya saing di perdagangan Asia dan juga di perdagangan dunia. Beberapa produk yang biasa dikelola oleh perusahaan ini bisa sobat sekalian lihat pada gambat di bawah ini

Bagaimana Cara Menjadi Bagian Dari Program Bisnis LUG? 
Sebenarnya cara untuk menjadi bagian dari program bisnis LUG ini gampang saja. yang sobat sekalian perlu lakukan adalah membeli paket bisnisnya. Lalu apa yang akan sobat sekalian dapatkan dari pembelian paket bisnis ini? 
  1. Produk berkualitas untuk masalah kesehatan yang memiliki nilai jual yang setara dengan kualitasnya. 
  2. Kartu diskon  
  3. Tabungan token  
  4. Hak bisnis  
  5. Support system 
Berikut ini adalah paket-paket bisnis yang disediakan oleh perusahaan, Anda tinggal memilih mau membeli dengan paket yang mana? 

Keuntungan Yang Diberikan Oleh Life Unity Global 
Pada dasarnya Life Unity Global memberikan keuntungan : 
  1. Aktif income dari hasil kerja Anda dalam mengembangkan jaringan bisnis Anda, mulai dari 100 ribu hinggan 70 juta per hari.  
  2. Pasif income yang Anda peroleh dari tabungan token Anda, tanpa harus kelelahan jualan produk, promosi bisnis dan lain sebagainya seperti yang Anda lihat dalam bisnis MLM.
Jadi, bisa dikatakan bahwa dalam bisnis LUG ini, Anda aktif atau pasif, semuanya sama-sama dapat untung.
Bagi Anda yang berkeinginan untuk mengambil bagian dalam bisnis ini, saya sarankan untuk kembangkan jaringan bisnis Anda sambil menunggu waktu untuk panen hasil dari tabungan token Anda. Idealnya seperti ini. Jika ada sistem yang pasif aktifnya sama-sama berpenghasilan, kenapa tidak aktif saja sekalian? Biar sambil jalan-jalan kembangkan jaringan, kita juga sambil menunggu waktu untuk panen hasil dari pasif sistemnya".

Pasif Plan GV Token 
GVToken merupakan mata uang virtual yang diperdagangkan oleh perusahaan GV Group. GVToken kini hadir dengan konsep terbarunya yaitu perpaduan antara bisnis franchise dan network marketing dengan menggunakan sistem e-commerce. 
Untuk bisa menjalankan bisnis ini, maka seperti bisnis-bisnis yang lain, kita harus melakukan registrasi dan tentu saja membutuhkan modal. Di GVToken, modal yang akan diinvestasikan ditentukan sendiri oleh orang yang akan melakukan investasi. Berikut ini adalah paket-paket investasi di GVToken.
Yang kita dapatkan dari investasi ini adalah produk, voucher diskon dan share token (tabungan token).
GVToken memiliki beberapa fase atau tahapan : 
  1. Fase belanja, fase dimana kita melakukan investasi dengan pilihan paket di atas.   
  2. Fase apresiasi, dimana setiap terjual 500.000 lembar token, maka harga token akan naik sebesar 0,01$. Misalnya sekarang harga token 0,03$, maka setelah terjual 500.000 token, maka harga token akan naik menjadi 0,31$.   
  3. Fase splitting, dimana terjadi peningkatan harga token sampai ke harga tertinggi yaitu 0,60$ dan semua token dalam tabungan akan dikalikan 2 dan harga token akan turun ke harga tersendah yaitu 0,30$. Selanjutnya harga token akan bergerak naik terus hingga terjadi split lagi di harga 0,60$ dan token akan dikalikan 2, dan seterusnya.   
  4. Fase alokasi, fase dimana kita melakukan alokasi keuntungan dari hasil split token.   
  5. Fase re-entry, fase dimana 18% hasil alokasi kita sengaja dipotong oleh perusahaan. 18% re-entry inilah yang akan dilakukan untuk pembelian token setelah kita melakukan alokasi keuntungan. Jadi kita tidak perlu melakukan investasi ulang, dan tentu saja 18% dari hasil alokasi ini sudah lebih besar dari jumlah yang kita investasian pada pada awal bergabung. 
Kelima fase tersebut di atas merupakan fase-fase dalam GVToken untuk pasive plan. Artinya, setelah melakukan investasi, member hanya menunggu terjadinya splitting token dan melakukan alokasi keuntungan dari hasil splitting token. Kelima fase tersebut akan kita bahas secara lebih detai lagi. 

Fase belanja 
Fase belanja adalah fase dimana Anda melakukan pembelian token dengan cara melakukan registrasi. Apa yang anda beli?  
  1. Produk  
  2. Voucher discount   
  3. Share token (tabungan token). 
Fase apresiasi 
Platform perusahaan menyediakan 50.000.000 token untuk dibeli oleh anggota GV Token. Setiap terjual 500.000 token, harga token akan naik 0,01 poin. Harga token biasanya bergerak dari titik terendah hingga titik tertinggi ($30 - $60). Jika token yang disediakan oleh platform perusahaan telah habis, maka token dari member yang akan dijual kembali untuk diperjualbelikan oleh sesama member. Jadi token ini akan terus berputar dalam bisnis ini.

Fase splitting token 
Fase splitting token adalah fase dimana harga token mencapai nilai maksimalnya ($60) dan jumlah token dalam akun masing-masing member akan dikalikan 2 secara otomatis. Setelah terjadi splitting token, harga token akan kembali ke harga terendahnya ($30).  

Fase alokasi 
Alokasi keuntungan dari hasil splitting token sudah bisa kita lakukan jika token yang kita miliki telah mengalami split sebanyak 3, 4, 5 atau 7 kali. Kurs (nilai tukar) yang berlaku untuk fase alokasi ini adalah Rp.11.000 / dollar.

Fase re-entry 
Pada saat kita melakukan alokasi keuntungan dari hasil splitting token, ada beberapa bagian yang dipotong oleh perusahaan, yaitu potongan 10 % untuk biaya administrasi, potongan 9% untuk pembelian produk (wajib), dan potongan 18% re-entry. 18% re-entry ini sengaja dipotong oleh perusahaan agar kita tidak melakukan investasi lagi. Jadi nanti pada saat putaran berikutnya (setelah kita melakukan alokasi keuntungan), 18% re-entry inilah yang digunakan untuk pembelian token.

Dari 18% re-entry ini, kita akan melakukan pembelian token untuk putaran kedua, dan seperti biasanya, harga token akan bergerak dari terendah sampai tertinggi (0,30$ - 0,60$) hingga terjadi split. Selanjutnya akan dilakukan alokasi keuntungan seperti biasa.
Fase re-entry, splitting token dan alokasi keuntungan ini akan berkelanjutan tanpa kita melakukan investasi berulang.

Aktif Plan GV Token 
Bagi Anda yang aktif mengembangkan jaringan bisnis Anda lewat jalur sponsorisasi (refferal program), perusahaan menyediakan beberapa bonus untuk Anda, yaitu : 
  1. Bonus sponsor  
  2. Bonus pasangan (pairing)  
  3. Bonus matching
Detail dari ketiga jenis bonus aktif ini akan saya bahas dengan gambarnya 
Bonus Sponsor 
Bonus sponsor adalah bonus yang Anda dapatkan ketika Anda mensponsori orang untuk bergabung dalam program ini. Anda bebas mensponsori orang, sebanyak yang Anda bisa. Besarnya bonus sponsor adalah 10% dari total nilai investasi orang yang Anda sponsori. 

Bonus Pasangan/Pairing 
Bonus pasangan adalah bonus yang Anda dapatkan jika di dalam jaringan bisnis Anda terjadi pasangan. Besarnya bonus pasangan ini adalah 10% dari nilai investasi terkecil. 

Bonus Matching 
Bonus Matching adalah bonus yang Anda dapatkan jika orang yang berada dibawah Anda mendapatkan bonus pasangan. Besarnya bonus matching ditentukan oleh bonus pasangan yang terjadi pada generasi dalam bisnis Anda.

Sedikit Nasihat Dari Saya “Jika Anda sudah memahami 40% dari konsep bisnis ini, itu sudah cukup untuk memulainya”. Raihlah impianmu bersama Life Unity Global – GV Token Brilliant Business of Singapore.
Salam Luar Biasa

Bagikan

Jangan lewatkan

Life Unity Global - GV Token Brilliant Business
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.