Wednesday 17 February 2016

Bisnis GV Token Singapura

Semangat pagi sobat Blogger sekalian. Kali ini admin Pharmacy World mau berbagi sedikit cerita tentang suatu sistem bisnis yang unik dan luar biasa. Bisnis ini memiliki kelebihan utamanya yaitu, perusahaan yang sangat mengerti dengan kebutuhan membernya, dan untuk member, baik yang pasif atau aktif jalankan bisnis ini, semuanya sama-sama berpenghasilan karena bisnis ini adalah bisnis investasi, bukan MLM dan lain sebagainya. Simak cerita selengkapnya disini yaa...

Bisnis GV Token
Bisnis GV Token merupakan suatu program bisnis yang diluncurkan oleh perusahaan GV Group Singapura. Perusahaan ini merupakan perusahaan multiindustri yang bergerak dalam bidang produksi dan redistribusi produk-produk yang memiliki daya saing yang baik dalam kancah perdagangan Asia dan Dunia, seperti produk sarang walet, emas, properti, produk teknologi, obat-obatan herbal, kosmetik herbal dan masih banyak lainnya. 
Untuk program GV Token sendiri merupakan program yang baru saja diluncurkan oleh perusahaan ini dan baru masuk ke Indonesia sekitar tahun 2012. Dalam program bisnis ini kita membeli saham/mata uang virtual yang namanya GV Token. Jadi GV Token ini adalah mata uang virtual yang diperdagangkan oleh perusahaan GV Group dan juga oleh member yang melakukan investasi di perusahaan ini.

Bagaimana Cara Melakukan Investasi Dalam Program Ini?
Untuk bisa melakukan investasi di program ini, Anda cukup menyiapkan modal untuk membeli paket investasi. Pihak perusahaan menyediakan beberapa pilihan  paket investasi yang bisa Anda sesuaikan dengan keadaan finansial Anda. Satu hal yang penting di sini, pembelian saham di sini termasuk pembelian saham dengan harga murah, karena harga saham hanya berkisar dari $0,30 - $0,60 per saham. Berikut ini adalah pilihan paket investasi yang bisa Anda pilih sesuai dengan keadaan finansial Anda.
Setelah Anda melakukan investasi, maka Anda memiliki satu tabungan token yang bisa Anda pantau, kapan dan dimanapun Anda berada secara online. Jumlah token dalam tabungan Anda ditentukan oleh pilihan paket investasi dan harga saham token pada saat Anda melakukan investasi. Untuk harga saham token biasanya bergerak dari harga terendah ($0,30) hingga harga tertinggi ($0,60). Perhatikan contoh berikut ini.
Anda melakukan investasi dengan pilihan paket $100 di harga token $0,32. Maka jumlah token yang Anda dapatkan dalam tabungan adalah 100 : 0,32 = 312 token. 
Ada perbedaan jika Anda melakukan investasi dengan paket $100 dengan dengan paket $300 atau di atasnya. Untuk paket $300 atau yang di atasnya, pilihan investasi Anda akan dibagi 2 yaitu untuk pembelian saham token dan juga untuk pembelian produk. Misalnya saja Anda melakukan investasi dengan paket $300 maka $150 dipakai untuk pembelian saham token dan $150 lainnya dipakai untuk pembelian produk. Produk yang ada di dalam bisnis ini ada beberapa jenis, seperti GV Fiber fit, GV Stem Cell, GV DickCoffe, dan GV Bird's Nest. Harga jual dari produk jual ini juga sangat bagus, dan kualitasnya sebanding dengan harganya. Produknya juga sudah terdaftar di menteri kesehatan RI.

Apa Yang Anda Lakukan Setelah Punya Tabungan Token?
Ya,,, setelah Anda melakukan investasi dan sudah punya tabungan token, apa yang Anda lakukan selanjutnya?
Setelah Anda menjadi member di program bisnis ini dan sudah memiliki tabungan token (termasuk user id, password dan kode keamanan untuk tabungan Anda) maka selanjutnya ada 2 sistem yang ditawarkan oleh perusahaan yang bisa Anda jalankan keduanya.
Yang pertama adalah sistem pasif. Sistem pasif adalah sistem dimana setelah Anda melakukan investasi, Anda hanya menunggu waktu untuk melakukan alokasi keuntungan dari hasil investasi Anda. Untuk mendapatkan hasil dari sistem pasif ini ada beberapa tahapan yang harus Anda pahami, yaitu tahapan penilaian, tahapan splitting token dan tahapan re-entry. Tahapan penilaian adalah tahapan dimana perusahaan memantau terus jumlah saham token yang terjual dan itu sangat menentukan perubahan harga token. Setiap terjual 500.000 saham token, maka harga saham token akan naik sebesar $0,01. Misalnya harga saat ini adalah $0,32 per saham. Di posisi ini tersedia 500.000 token. Kalau sudah habis terjual 500.000 token ini maka harga saham token akan naik menjadi $0,33. Demikian seterusnya sampai ke harga tertinggi $0,60 dan terjadi splitting token (pemecahan token). Splitting token terjadi ketika harga token mencapai titik tertingginya dan jumlah token dalam tabungan member dikalikan 2 kemudian harga token akan turun ke harga terendahnya. Misalnya saja, Anda memiliki jumlah token dalam tabungan sebanyak 312 token, jika terjadi 1 kali split maka tabungan Anda dikali 2 (312 X 2) jadi tabungan yang Anda miliki setelah splitting token adalah 614 token. Setelah tabungan member dikali 2 maka harga akan turun kembali ke titik terendah. Alasannya, supaya semua orang memiliki kesempatan untuk membeli saham token dengan harga yang murah. Harga saham ini akan bergerak naik dengan mekanisme seperti tadi, hingga ke titik tertinggi dan terjadi spliting token. Tabungan member dikalikan 2 dan harga akan kembali ke titik terendah dan seterusnya. Jika sudah terjadi splitting 3 kali atau lebih Anda sudah bisa melakukan alokasi keuntungan dari hasil splitting token. Ilustrasi splitting token dapat Anda perhatikan pada gambar berikut ini.
Pada saat Anda melakukan alokasi keuntungan, ada beberapa potongan yang diberlakukan oleh perusahaan:
  1. Potongan 10% = untuk biaya administrasi
  2. Potongan 9% = untuk pembelian produk
  3. Potongan 18% = untuk re-entry
  4. Sisa 63% = untuk Anda.
Re-entry 18% ini sengaja dipotong oleh pihak perusahaan untuk pembelian token yang semuanya hanya untuk Anda. Maksudnya, perusahaan siapkan memang modal investasi untuk Anda di babak kedua setelah Anda melakukan alokasi keuntungan. Jadi setelah Anda melakukan alokasi keuntungan, Anda tidak perlu melakukan investasi ulang karena modal untuk investasi ulang sudah disediakan, yaitu dari 18% re-entry tadi. Jadi dari 18% inilah yang akan berkembang terus sesuai mekanisme sistem yang ada hingga Anda melakukan alokasi keuntungan lagi. Jadi kebanyakan orang dalam bisnis ini mengatakan kalau dalam program ini investasinya hanya sekali tapi panennya berkali-kali.
Itu adalah sedikit penjelasan mengenai sistem pasifnya.

Sekarang saya akan jelaskan mengenai sistem aktifnya. Untuk sistem aktifnya Anda jalankan melalui jalur sponsorisasi (refferal program). Ada beberapa bonus dari perusahaan jika kita menjalankan sistem aktif sambil menunggu panen hasil dari sistem pasifnya.
  1. Bonus sponsor
  2. Bonus pasangan/pairing
  3. Bonus matching
Bonus yang Anda dapatkan biasanya akan terakumulasi dalam akun tabungan Anda dan akan ditransfer secara otomatis ke rekening BANK Anda setiap hari Jum'at dalam seminggu. 

Bonus Sponsor
Bonus sponsor adalah bonus yang Anda dapatkan jika Anda mensponsori orang untuk bergabung dan melakukan investasi dalam program bisnis ini. Besarnya bonus sponsor yang Anda dapatkan adalah 10% dari total nilai investasi dari orang yang Anda sponsori. 
Contohnya bisa Anda lihat pada gambar di bawah ini
Bonus Pasangan
Bonus pasangan adalah bonus yang Anda dapatkan ketika terjadi keseimbangan di dalam jaringan bisnis Anda. Besarnya bonus pasangan adalah 10% dari nilai investasi terkecil. Contohnya bisa Anda lihat pada gambar di bawah ini.
Bonus Matching
Bonus Matching adalah bonus yang Anda dapatkan jika orang di bawah jaringan bisnis Anda mendapatkan bonus pasangan. Bonus pasangan ini dihitung berdasarkan jumlah generasi didalam jaringan bisnis Anda. Ilustrasinya bisa Anda lihat pada gambar di bawah ini.
Okey sobat sekalian, itu adalah sedikit informasi tentang bisnis GV Token yang bisa saya bagikan, jika sistem bisnis seperti inilah yang selama ini Anda cari-cari, jangan sia-siakan kesempatan emas ini. Segeralah berabung bersama teman-teman Anda di Life Unity Global GV Token Brilliant Business.

Bagikan

Jangan lewatkan

Bisnis GV Token Singapura
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.